Senin, 14 Juni 2010

Single Kedua Ariel


Indonesia di hebohkan dengan Adanya Video ke dua pasangan Ariel dan Cut Tari..

Setelah dihebohkan dengan kasus video seks mirip Ariel dan Luna Maya, dunia maya kembali digemparkan dengan video seks mirip Cut Tari dan Ariel. Dalam video itu, keduanya terlihat sedang bermesraan di atas ranjang.

Video ini memperlihatkan pasangan yang mirip Ariel dan Cut Tari sedang berada di sebuah kamar. Sang wanita yang mirip presenter Cut Tari menggunakan pakaian dress berwarna hijau dengan tank top hitam tengkurap dia atas kasur yang dihiasi dengan sprei putih.

Kemudian, si perempuan membuka dressnya dan tinggal mengenakan tank top berwarna hitam tersebut. Selang beberapa saat, si wanita terlihat bermesraan dengan pria yang mirip dengan Ariel.

Video ini durasinya lebih panjang dari video seks mirip Ariel dan Luna. Durasi video tersebut sekitar 8 menit lebih. Wanita yang mirip dengan Tari itu terlihat banyak menebar senyum dalam video tersebut.

Si wanita itu juga terlihat menggunakan cincin di jari manis sebelah tangan kiri. Sementara sang pria, tampak mengenakan jam tangan hitam di tangan kirinya.

Baik Ariel maupun Cut Tari belum memberikan komentar atas gosip miring yang menerpa artis dan presenter tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

© 3 Columns Newspaper Copyright by Semua Tulisan Ku | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks